Dianti, Sinta (2024) Dinamika emosi pada siswa kelas 3 SMP yang bermain game online di SMP 6 Sungai selan. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman siddik.
Halaman Awal_2024036.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (1MB)
BAB I_2024036.pdf
Download (217kB)
BAB II_2024036.pdf
Download (295kB)
BAB III_2024036.pdf
Download (263kB)
BAB IV_2024036.pdf
Download (318kB)
BAB V 2024036.pdf
Download (110kB)
DAFTAR PUSTAKA _2024036.pdf
Download (154kB)
Abstract
INDONESIA:
Emosi adalah perasaan yang ada dalam diri kita, dapat berupa perasaan senang atau tidak senang, perasaan baik atau buruk. pada tahap masa remaja, mereka akan sering untuk mencoba hal yang baru atau mencari jati diri. remaja lebih suka bergaul dengan teman sebaya dan mengenal hal-hal yang baru seperti dunia maya dengan menggunakan media elektronik (gawai). penelitian ini merupakan penelitian fenomenologi dengan pendekatan interpretative phenomenological analysis (ipa). data dikumpulkan dari hasil wawancara dan observasi kepada beberapa informan. selain itu, penelitian ini menunjukkan adanya perubahan emosi yang terjadi saat siswa smp bermain game online
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | emosi, siswa, game online |
Subjects: | 100 - Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (ilmu jiwa) > 152 Persepsi sensorik, gerakan, emosi, dan dorongan fisiologis 100 - Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (ilmu jiwa) > 153 Proses mental dan kecerdasan |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam > Psikologi Islam > Tugas Akhir |
Depositing User: | sinta dianti |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 03:39 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 03:45 |
URI: | http://repository.iainsasbabel.ac.id/id/eprint/2417 |