Search for collections on IAIN SAS Babel Repository

Strategi komunikasi pemasaran digital Desa Wisata Di Desa Tebing Kabupaten Bangka Barat

Aswandi, Mega (2025) Strategi komunikasi pemasaran digital Desa Wisata Di Desa Tebing Kabupaten Bangka Barat. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik.

[thumbnail of HALAMAN AWAL_1923007.pdf] Text
HALAMAN AWAL_1923007.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I_1923007 .pdf] Text
BAB I_1923007 .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[thumbnail of BAB II _ 1923009.pdf] Text
BAB II _ 1923009.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[thumbnail of BAB II _ 1923009.pdf] Text
BAB II _ 1923009.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[thumbnail of BAB IV_1923007 .pdf] Text
BAB IV_1923007 .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[thumbnail of BAB V_1923004.pdf] Text
BAB V_1923004.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_1923007.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_1923007.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)

Abstract

INDONESIA:
Abstrak dalam Penelitian ini mengkaji strategi promosi wisata Desa Tebing, Kabupaten Bangka Barat melalui pendekatan digital, khususnya media sosial. Analisis ini menggunakan Model Komunikasi Lasswell menunjukkan bahwa promotor wisata melibatkan berbagai elemen masyarakat, dengan pesan utama tentang efektivitas media sosial untuk promosi wisata. Saluran utama yang digunakan adalah Facebook dan Instagram, ditujukan kepada masyarakat lokal, calon wisatawan, dan instansi pemerintah. Tujuan promosi adalah meningkatkan kesadaran, minat, kunjungan wisatawan, dan ekonomi desa. Strategi promosi berfokus pada konten visual yang menampilkan keunikan Desa Tebing. Tantangan utama meliputi keterbatasan sumber daya manusia dan infrastruktur. Hasil penelitian menunjukkan dampak positif terhadap peningkatan awareness dalam aktivitas ekonomi lokal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: strategi; promosi wisata;desa tebing; digital; media sosial.
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam > Jurnalistik Islam > Tugas Akhir
Depositing User: Megi Aswandi
Date Deposited: 23 Oct 2025 08:43
Last Modified: 23 Oct 2025 08:43
URI: http://repository.iainsasbabel.ac.id/id/eprint/4220

Actions (login required)

View Item
View Item