Lisah, Lisah (2025) Perilaku konsumen dalam keputusan pembelian kopi di warkop ropang Pangkalpinang. Undergraduate thesis, Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik.
Halaman Awal_2024049.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (1MB)
BAB I_2024049.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (379kB) | Request a copy
BAB II_2024049.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (344kB) | Request a copy
BAB III_2024049.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (297kB) | Request a copy
BAB IV_2024049.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (357kB) | Request a copy
BAB V_2024049.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (192kB) | Request a copy
Daftar Pustaka_2024049.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (242kB) | Request a copy
Abstract
INDONESIA:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dalam keputusan pembelian kopi di Warkop Ropang Pangkalpinang. Perilaku konsumen merupakan studi tentang entitas dan proses pengambilan keputusan yang terlibat dalam memperoleh, menggunakan, membeli, memutuskan barang, jasa, dan ide. keputusan pembelian juga merupakan niat konsumen untuk membeli merek yang paling mereka sukai, dan suatu tindakan konsumen apakah akan membeli suatu produk atau tidak. Dan juga berbagai aspek perilaku konsumen yang cenderung mempengaruhi suatu keputusan pembelian serta berbagai faktor yang menjadi penyebab dalam keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan hasil kajian dan pengamatan dari proses menemukan perilaku konsumen dalam keputusan pembelian kopi di Warkop Ropang Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus, data dikumpulkan dari hasil wawancara dan observasi pada beberapa subjek atau informan. Selain itu, didukung dengan dokumentasi yang relevan dengan topik penelitian.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bagaimana konsumen memutuskan pembelian kopi di Warkop Ropang Pangkalpinang, hal tersebut juga dipengaruhi oleh harga yang terjangkau atau harga yang relative lebih murah, kualitas dan cita rasa, dan suasana lingkungan, sehingga membuat konsumen memutuskan pembelian kopi di Warkop Ropang Pangkalpinang.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | pengambilan keputusan; faktor-faktor; warkop; pecinta kopi |
| Subjects: | 100 - Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (ilmu jiwa) > 155 Psikologi diferensial dan psikologi perkembangan |
| Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam > Psikologi Islam > Tugas Akhir |
| Depositing User: | LISAH Lisa |
| Date Deposited: | 07 May 2025 08:07 |
| Last Modified: | 07 May 2025 08:15 |
| URI: | http://repository.iainsasbabel.ac.id/id/eprint/3048 |
